Obat Sipilis di Apotik untuk Mengobati Positif TPHA VDRL

Obat Sipilis di Apotik untuk Mengobati Positif TPHA VDRL

 

Obat Sipilis di Apotik untuk Mengobati Positif TPHA VDRL - Apakah anda menderita penyakit Sipilis? Masih belum kunjung sembuh dari penyakit Sipilis? Jika Anda sedang mencari Obat Sipilis di Apotik untuk Mengobati Positif TPHA VDRL, jika demikian maka anda berada di web yang tepat! Kami membahas mengenai Obat Sipilis di Apotik untuk Mengobati Positif TPHA VDRL dan hal-hal yang perlu di hindari agar pengobatan dapat dilakukan dengan baik dan membutuhkan waktu yang lebih singkat.

 

Sipilis bisa segera di sembuhkan jika penyembuhan tepat dan tidak asal menggunakan obat. Obat herbal adalah cara efektif mengobati sipilis kencing nanah sampai tuntas. Obat Sipilis di Apotik untuk Mengobati Positif TPHA VDRL adalah bentuk alternatif dari obat penyakit sifilis.

 

Obat herbal dapat diramu dari bahan apa saja. Namun, yang terpenting obat tersebut minimal mengandung zat yang dapat melemahkan bakteri. Hal ini di sampaikan pakar herbalis, obat herbal dapat meningkatkan sistem imun dan dapat mengembalikan metabolisme tubuh sehingga anda mempunyai dua keuntungan bila menggunakan Obat Sipilis di Apotik untuk Mengobati Positif TPHA VDRL.

 

 

Pemeriksaan TPHA dan VDRL

 

TPHA dan VDRL adalah pemeriksaan laboratorium untuk mengetahui apakah seseorang terinfeksi bakteri Treponema pallidum yang menyebabkan penyakit Sifilis atau "raja singa".

 

VDRL (venereal disease research laboratory) merupakan tes yang digunakan untuk menentukan seseorang sedang terjangkit sifilis atau tidak. VDRL tidak mendeteksi keberadaan bakteri penyebab sifilis, tapi mengukur antibodi (IgG dan IgM) yang dihasilkan tubuh akibat kerusakan sel yang disebabkan oleh bakteri.

 

Tidak perlu ditemukan gejala khas untuk menyimpulkan keakuratan dari tes ini. VDRL cocok digunakan sebagai tes penyaring (skrining) dan dapat juga digunakan untuk melihat respon pengobatan sifilis.

 

TPHA (Treponema pallidum Hemagglutination Assay) adalah tes serologi yang digunakan untuk mendeteksi antibodi terhadap bakteri Treponema pallidum. TPHA cocok sebagai tes konfirmasi terhadap suspek infeksi sifilis karena bersifat spesifik.

 

Bila hasil tes VDRL dan TPHA positif, berarti saat ini anda memiliki penyakit sifilis aktif dan harus dilakukan pengobatan apabila belum. Antibiotik golongan penisilin cukup efektif, satu suntikan dapat menghentikan penyakit bila mengidapnya kurang dari satu tahun, apabila anda sudah terjangkit cukup lama, pengobatan dapat memerlukan waktu hingga 14 hari atau lebih.

 

Pada kasus sifilis sekunder dan tersier, pengobatan dapat berlangsung lebih lama. Bila alergi dengan golongan penisilin, dapat diberikan jenis antibiotik lain. Maka sebaiknya anda berkonsultasi ke dokter spesialis kulit dan kelamin untuk memastikan diagnosis dan mendapatkan pengobatan yangs sesuai.

 

Biasanya, VDRL masih dapat terdeteksi dalam tubuh hingga 6-24 bulan setelah pengobatan sifilis selesai sebelum akhirnya berubah menjadi negatif. Sedangkan, TPHA akan tetap positif selama masa hidup walaupun pengobatan telah selesai, seperti sebuah bekas luka, menjadi penanda bahwa pernah terjangkit infeksi sifilis.

 

Resiko penularan sifilis adalah kontak seksual langsung secara vaginal, anal maupun oral. Selain itu dapat ditularkan kepada bayi yang dikandung oleh penderita sifilis, dan infeksi ini amat berbahaya bagi bayi. Sifilis juga dapat terjangkit melalui cairan tubuh misalnya saat berbagi jarum suntik atau alat tattoo yang tidak steril. Hindari melakukan hubungan seks dalam bentuk apapun hingga pengobatan selesai.

 

Maka dari itu sangat dianjurkan bagi Anda untuk rajin kontrol sampai Anda dinyatakan negatif dari VDRL dan TPHA Anda yang berarti Anda sudah terbebas dari bakteri Treponema. Dalam masa ini pencegahan akan menjadi sangat penting. Karena infeksi masih bisa terjadi walaupun Anda telah mendapat pengobatan.

 

Pencegahan yang bisa Anda lakukan adalah :

  • Berpantang seks bebas.
  • Gunakan kondom.
  • Setia kepada pasangan yang sehat.

Sifilis paling mudah menular pada fase sifilis primer dan sekunder. Jika Anda merasa terinfeksi sifilis, segera periksakan diri ke dokter atau klinik spesialis penyakit kelamin untuk memastikan diagnosis terhadap sifilis. Makin cepat sifilis diobati dengan Obat Sipilis di Apotik untuk Mengobati Positif TPHA VDRL, makin kecil kemungkinan sifilis berkembang menjadi penyakit yang serius.

 

 

Bagaimana jika Anda sudah terlanjur terkena sifilis tapi malu berobat?

Bisakah Anda mengobatinya dengan Obat Sipilis di Apotik untuk Mengobati Positif TPHA VDRL?

 

LAYANAN KONSULTASI
082221132221 / 087719707073 (Call/SMS)
085743333181 (WhatsApp)

 

================o0o================
 
 
De Nature Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang Obat Tradisional (OT) dari dalam negeri. Kami mencoba mengangkat dan menghidupkan kembali Budaya Nenek Moyang kita yaitu Jamu Tradisional sebagai salah satu warisan leluhur budaya bangsa yang perlu dilestarikan.

Salah satu produk De Nature Indonesia adalah Gang Jie dan Gho Siah yang terbuat dari ekstrak daun sambiloto, akar alang-alang, dan kumis kucing, dan cacing tanah yang bisa membantu meringankan Penyakit Sipilis serta menjaga stamina maupun kesehatan penderita sipilis/raja singa.

Sekedar informasi untuk kenyamanan konsumen, bahwa produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:
  • Mempunyai ijin resmi perusahaan dari Kementrian Kesehatan
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk
  • Sertifikat halal MUI, sehingga kehalalannya bisa dipertanggung jawabkan
  • Apoteker yang berpengalaman
  • Sudah melewati proses sortir bahan baku guna menjaga mutu produk
  • Proses produksi sesuai alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik dan Benar)
 

 

Mengapa Anda harus menggunakan Giang Jie dan Gho Siah

 

Mengapa harus menggunakan Giang Jie dan Gho Siah? Itu mungkin pertanyaan yang muncul di benak Anda ketika mendengarkan produk Obat Sipilis di Apotik untuk Mengobati Positif TPHA VDRL ini. Jawabannya karena produk tersebut memiliki beberapa manfaat yang akan saya sebutkan di bawah ini.

 

Manfaat Giang Jie dan Gho Siah

  1. Obat Penyakit Sipilis De Nature yang berfungsi sebagai antibiotik alami, antibakteri, antivirus, antijamur. Obat alami ini terbukti sangat istimewa untuk antibodi tubuh dan terbukti sangat efektif membunuh bakteri penyebab sipilis ataupun penyakit kelamin yang lain. Sepanjang Anda selalu mampu menjaga diri sendiri dan menjaga kesehatan seksual, maka sipilis tidak akan kambuh lagi di masa mendatang.
  2. Antifungi yang terdapat di dalam ramuan. Obat sipilis Gang Jie dan Gho Siah ini sangat baik dan efektif untuk membersihkan jamur yang tumbuh disebabkan serangan virus penyakit kelamin.
  3. Gang Jie dan Gho Siah tidak hanya bermanfaat sebagai obat penyakit sifilis, tetapi juga sangat bermanfaat untuk regerasi dan memperbaiki sel yang rusak akibat sipilis, membantu meningkatkan sistem imunitas, serta membantu mempercepat proses pemulihan kondisi badan akibat sipilis.

 

 

   
 
   
 

 

Jangan tunda sampai sipilis semakin parah. Pastikan Anda menggunakan Obat Sipilis di Apotik untuk Mengobati Positif TPHA VDRL yang tepat!

Jangan sampai sipilis menghancurkan masa depan Anda dan hidup orang-orang yang Anda cintai! Selalu setia dengan pasangan Anda, hindari seks bebas yang tidak aman.

Akan tetapi jika sudah terlanjur terkena, jangan biarkan rasa malu dan stigma mencegah Anda mendapat pengobatan. Cobalah Obat Sipilis di Apotik untuk Mengobati Positif TPHA VDRL Gang Jie dan Gho Siah sebelum terlambat dan semakin parah.

 

Demikianlah artikel tentang Obat Sipilis di Apotik untuk Mengobati Positif TPHA VDRL sebagai referensi pengobatan untuk anda. Kami merupakan website resmi deNature Indonesia yang memberikan solusi untuk mengobati berbagai macam jenis penyakit secara herbal, aman, dan tanpa efek samping. Semoga info ini dapat bermanfaat bagi anda semua.

Informasi lain terkait tentang Obat Sipilis di Apotik Menurunkan VDRL dan TPHA, yang dapat dibaca anda. Terima kasih. SALAM SEHAT INDONESIA

 
SEGERA Hubungi Kami
Obat Sipilis di Apotik untuk Mengobati Positif TPHA VDRL untuk Anda
082221132221
087719707073
WA 085743333181